Rise of the Tomb Raider VS Uncharted 4

Line cloverqq Terbaik

Line cloverqq Terbaik

Kami berdua tahu ini akan menjadi pertempuran yang tak terhindarkan. Kedua game tersebut mungkin menawarkan karakter utama dan cerita yang berbeda, tetapi memiliki mekanisme dasar permainan yang sangat mirip. Keduanya menceritakan tentang penjelajah yang mencoba mengejar artefak kuno dengan janji kekayaan yang bahkan tidak dapat ditemukan oleh penjelajah legendaris. Dan tentunya keduanya tidak akan bisa melakukannya dengan mudah, apalagi dengan karakter antagonis yang seakan berusaha melakukan hal yang sama. Baik Uncharted dan Rise of the Tomb Raider berisi aksi, eksplorasi, dan sedikit bumbu. Yang lainnya? Keduanya bersaing dengan rasa yang sama di tahun yang sama, yang membuat artikel GameFight menjadi pertarungan yang tak terhindarkan yang seharusnya terjadi.

Kalian yang sudah membaca review dari kami sebelumnya, baik untuk Rise of the Tomb Raider maupun Uncharted 4 jelas jatuh cinta dengan kedua game ini. Rise of the Tomb Raider merupakan penyempurnaan dari seri pertama yang kini menampilkan sosok Lara Croft yang lebih sulit dengan konflik yang lebih misterius dan personal. Hampir semua yang disukai para pemain tentang seri pertama diperkuat di seri kedua ini dengan berbagai inovasi yang luar biasa.

Sementara itu, Uncharted 4: A Thief’s End tidak berbeda. Dikembangkan oleh tangan Naughty Dog, akhirnya menjadi game super kompak yang memenuhi hampir semua hype yang dibuat sebelum peluncuran resmi. Kami tidak ragu untuk menetapkannya sebagai alasan yang sah untuk mulai memikirkan Playstation 4 sebagai konsol pilihan karena kualitasnya yang terpuji. Keduanya hadir dengan peningkatan yang lebih baik dari versi seri sebelumnya.

Dengan semua kesamaan elemen dan kualitas serupa, Rise of the Tomb Raider dan Uncharted 4: A Thief’s End layak untuk masuk ke ring untuk artikel GameFight ini. Siapa yang menurut kami berhasil tampil lebih baik? Kami akan membahas masing-masing elemen yang tersedia, termasuk kelemahan, kekurangan dan siapa yang berhak mendominasi dari masing-masing kategori tersebut.

Seperti yang kami katakan sebelumnya, Rise of the Tomb Raider dan Uncharted 4 sebenarnya memiliki konsep serupa: seorang penjelajah yang mencoba menemukan harta karun klasik untuk harta / kekuatan besar. Yang lainnya? Keduanya juga berupaya mengeksplorasi pendekatan yang lebih personal terhadap cerita tersebut dengan menggali masa lalu atau rahasia karakter mereka yang belum pernah dibahas sebelumnya. Lara Croft mencoba mempelajari masa lalu ayahnya dan artefak yang akhirnya menjadi obsesinya.

Di saat yang sama, ia juga “dikejar” oleh organisasi misterius yang tampaknya mengejar hal yang sama dan berakhir dengan kekacauan. Namun sayangnya di mata kami, ini masih merupakan game aksi dengan jalan cerita yang klise. Sedangkan lewat seri keempatnya, Uncharted sudah mulai matang. Bukan hanya tentang Nathan Drake yang memulai petualangan gila untuk petualangan terbarunya, tetapi juga tentang pengkhianatan, pengorbanan, dan kesimpulan dari cerita yang telah dibangun selama ini. Untuk storytelling, Uncharted 4 adalah juaranya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*