Proses Aborsi yang Aman di Klinik Aborsi

Aborsi dilakukan dengan resiko yang terbilang sangat berhahaya. Walaupun yang melakukan merupakan seorang yang ahli dalam bidang ini. Apalagi kalau yang melakukannya bukan merupakan seorang dokter. Jelas itu akan sangat beresiko tinggi. Oleh karena itulah ada beberapa tahapan yang mesti dilakukan klinik aborsi. Hal ini agar semua yang dijalani bisa aman dan tidak ada suatu halangan atau bahaya yang datang. Pada kesempatan kali ini akan dibagikan kepda anda cara yang aman dan tahapan yang biasanya dilalui oleh sebuah klinik dalam proses aborsi. Artikel ini bermaksud memberikan pemahaman kepada anda bahwa aborsi tidak bisa dilakukan asal-asalan. Harus ada alasan medis yang biasanya itu berhubungan dengan kesehatan.

Tahap awal yang harus dijalani klinik aborsi biasanya ialah konsultasi. Hal yang terbilang penting meski isinya hanya merupakan Tanya jawab. Namun, di dalamnya juga terdapat sebuah pemeriksaan terhadap tekanan darah serta riwayat dari pasien. Paling penting dalam tahapan ini ialah dilakukannya USG. Agar bisa memahami dimana letak dari bayi dan berapa usia kehamilannya. Untuk yang bisa melakukan aborsi dengan aman ialah di usia kehamilan 2 sampai dengan 14 minggu. Setelah pemeriksaan dan konsultasi dilakukan, kemudian lolos. Langkah selanjutnya adalah masuk ke dalam ruang aborsi. Pasien akan diberikan bius agar tidak terasa sakit berlebihan ketika menjalaninya. Biasanya waktu yang umum dibutuhkan selama proses aborsi ialah 10 menit.

Cepat memang, akan tetapi kalau tenaga yang digunakan tidak professional maka hasilnya juga bisa sangat buruk. Selain itu, pada usia 15 sampai 20 minggu juga bisa dilakukan tindakan. Akan tetapi penanganan dalam proses aborsi akan berbeda. Bahkan anda harus menunggu waktu yang terbilang lama. Baru kemudian masuk pada tahap akhir yakni dengan melakukan tindakan pemeriksaan kembali. Hal ini dilakukan agar bisa mengetahui apakah Janis benar sudah diambil. Itulah beberapa tahapan yang biasanya ada di klinik aborsi. Semuanya dilakukan dengan aman dan sesuai dengan saran dari para ahli bidang kandungan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*