Crystal Palace Vs Manchester City: Dilema Fokus Yang Terbagi

Crystal Palace memiliki modal yang baik dari dua kepala terakhir hingga protagonis melawan Manchester City dalam seri dan seri. Menjelang minggu ke-34, Manchester City akan memainkan pertandingan kandang ke-33 melawan Crystal Palace, Selhurst Park, hasil pertandingan tadi malam Minggu (14/4/2019). Manchester City menghadapi dilema karena fokus mereka tidak hanya di Liga Premier, tetapi juga di Liga Champions pada pertengahan pekan. Manchester City saat ini di tempat kedua di tim Liga Premier dengan 80 poin, dua poin di belakang Liverpool, yang memainkan permainan yang berbeda. Memenangkan pertandingan ini berarti City naik ke puncak klasemen sebelum Liverpool melawan Chelsea. Masalahnya sekarang adalah bahwa mereka berbagi fokus dengan Liga Champions.

Istana ini tidak stabil musim ini, mereka terjebak di tengah papan dan sekarang 13 di tribun. Kastil ini jauh dari zona degradasi dan memenangkan sembilan poin dengan 5 pertandingan tersisa. Jadi mereka membutuhkan tiga kemenangan untuk mengamankan posisi musim berikutnya jika Cardiff memenangkan sisa pertandingan mereka. Artinya, pajak istana tidak terlalu berat, tujuan mereka adalah bertahan di Liga Premier.

Wilfried Zaha

Meskipun musim lalu tidak terlalu menonjol, Zaha masih memiliki kontribusi besar untuk Crystal Palace musim ini. Di Liga Premier, ia mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist. Rekor ini membuatnya menjadi pemain paling produktif di Crystal Palace. Sayangnya, ia tidak mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir untuk The Eagles.

Sergio Aguero

Saat ini, pencetak gol terbanyak Aguero Premier League adalah 19, gol untuk bintang Liverpool Mohamed Salah. Pep Guardiola seharusnya kehilangan Aguero untuk mengamankan kemenangan mereka karena sisa pertandingan Liga Premier sangat penting bagi Manchester City. Mereka tidak bisa lolos sama sekali untuk menang. Jika kemenangan dijamin, Guardiola bisa menariknya untuk mempertahankan daya tahan.

Prediksi formasi

Crystal Palace tanpa masalah di akhir musim, satu-satunya pemain di daftar cedera adalah Mamadou Sakho dan bukan itu masalahnya. Di kota warga, Fabian Delph, Benjamin Mendy dan Claudio Bravo, orang masih tidak bisa bermain karena cedera. Pep Guardiola akan menjalankan timnya, bahkan jika tidak terlalu banyak, itu untuk mempertahankan daya tahan mereka. Meski demikian, nama-nama pemain vital seperti Raheem Sterling, John Stones dan Aguero masih diperkirakan akan dimainkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*